Monday, September 03, 2007

Jangan lihat Kulitnya

kemaren kita jalan jalan ke garut...
sebagai informasi saja, dulu aku pernah ke garut dengan teman teman sekantor, suasananya enak, dingin..., sedikit kabut..., berendam air panas...., mak nyusss
setelah pulang dari garus aku promosi ke istri...., eee, baru sekarang kesampaian..., sekalian ambil barang di rancaekek, kita meluncur ke garut....
apa yang aku lihat dulu sudah berbeda dengan sekarang, sekarang mah panas...., turun masuk ke tempat dimana aku dulu kesitu..., istriku udah mulai senewen..., "ini tempatnya yang bagus itu?, gak salah? mana tempat berendamnya..."
sambil beperasangka buruk..., kalau mau makan ditempat begini, dibandung mah banyak...., he he he..., rasa bersalah menyelimutiku.....
pesan minum, makanan, lamaaaaa bnget keluarnya..., ngedumel aja pokoknya..., untunglah semua ini dibalas dengan enaknya makanan yang kami pesan.....
Abis maem, aku tiduran......, lakok tidur beneran...., saat aku tidur, istriku dan anak2 keliling lokasi..., ternyata didalam sana: ada tempat permainan...., ada flying fox, ada pemandangan yang ok...., he he he...., makanya jangan hanya dilihat kulitnya, dalamnya juga harus....
Gak jauh dengan kita menilai sesuatu..., jangan dilihat kulitnya, durian contohnya, kulitnya gak enak sama sekali, tapi didalmnya, menmyimpan rasa yang mak nyusss...
Cobalah untuk tidak menyimpulkan dari kulitnya, tapi coba pahami apa yang ada didalamnya juga...

salam hangat

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni