Tuesday, July 29, 2008

Mawas Diri

Terus terang, saya baru menyadari pentingnya mawas diri ditanamkan dari awal, hal ini berkaitan dengan pengalaman pribadi...
Kemaren ada tetangga yang mendekati saya, dan mengatakan kalau ada satu warga yang merasa kebisingan dengan aktifitas bengkelku dibelakang rumah.....
Waduh..., saya kaget nih..., padahal biasanya mah lancar lancar aja..., kekagetan saya menimbulkan banyak pemikiran..., kenapa baru sekarang
Tapi pada dasarnya adalah, saya diingatkan untuk menghormati orang lain..., dalam hal ini yang merasa terganggu itu lho....
Ada yang membisikkan ke kami kalau yang terganggu pingin sejumlah uang kerohiman..., dll, duh masalah soaila sangatlah pelik ternyata.....
Tapi semua ini meembuat kami untuk mawas diri..., tidak semua orang bisa kita samakan dengan diri kita..., maka mawas dirilah...

salam

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni