Monday, June 29, 2009

Capek tenan

Hari minggu pagi kami meluncur ke cibitung untuk menghadiri syukuran sunat mas reyhan, putra dari kakak istri saya...
Sekalian saya ada agenda untuk meluncur ke tangerang..., bertemu dengan bapak jamal...
Pagi jam 9 kami sudah sampai, jam 12.00 saya meluncur ke tangerang...dengan modal nekat dan bantuan peta dari temen...., akhirnya sampai juga...., 1,5 jam dari cibitung
Dari pak jamal, setelah urusan "duit" selesai, saya meluncur ke cibitung kembali..., sampai di cibitung mandi sholat.
Mau balik bandung, e mas damarnya ikut om nya ke kelapa gading..., waduh aku jemputnya mesti lama nih..., bener aja..., cibitung kelapa gading 1 jam..., balik lagi 1 jam...., wis total 2 jam...(kan ini udah bisa sampai bandung to...
akhirnya dengan perjuangan yang cukup berat nyampai juga ke bandung...

saran : sebaiknya kita rencanakan untuk seefesien mungkin dalam bepergian..., jangan bolak balik gak puguh..., jakarta tea..., RWT banget

salam

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni