Thursday, July 16, 2009

Nadzar...

Bener gak tulisannya?
Saya, punya nadzar..., kalau pembayaran customer lunas, maka saya akan transfer ke ortu..., ee sejak pembayaran itu lunas..., karena kesibukan, belum saya transfer...
Entah ini ada hubungan ato tidak..., ada aja masalah yang harus saya hadapi..., sampai tadi pagipun pompa air tidak jalan..., padahal sebelumnya aman aman saja....
Pagi tadi.., Bismilahirohmannirrohim...., saya transfer...
Pompa air dibongkar..., eeee ternyata cuma kabel yang putus karena kabel tersebut terlalu tipisssss, alhamdulilah..., tapi tetep kudu bongkar juga....
semoga tidak terulang kembali...., kalau udah janji ya harus ditepati....


salam

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni