Thursday, October 07, 2010

Undangan Haji telah datang

1 minggu sebelum lebaran 1431H, saya ditelpun oleh bank BNI, awalnya tidak saya terima, karena sedang kuliah..(dosennya tidak mengijinkan HP berbunyi), pas istirahat, telpku berbunyi lagi, aku angkat
"halo"
"halo pak, kami dari BNI....."(dalam benakku wah ini aku menang undian nih...)
"iya bu.., ada apa?"
"dengan Bapak Roni?"
"betul" (wah bener nih aku menang undian..)
"begini pak..., kami ingin mengabarkan kalau no posri haji bapak bisa berangkat tahun ini, mohon Bapak segera melunasinya, kami tunggu samapai hari selasa minggu depan.."
"waduh...(ini hari kamis.....), alhamdulilah..., baik bu terimakasih informasinya.."

Aku langsung sms istriku..."say, aku tadi ditelpun BNI, kita bisa berangkat haji tahun ini..., piye?"
Istriku belum bisa jawab "kaget.com"
sorenya kita ketemu dirumah..., kita obrolkan dengan anak anak...., dengan mempertimbangkan kita mau berangkat sekarang atau tahun depan...
Akhirnya kita putuskan untuk "berangkat"
Setiap kita sholat selalu kita panjatkan doa ke Alloh "ya Alloh.., angkatlah kami ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji..."
Alloh sangat sayang sekali dengan kita.., terbukti doa kita dikabulkan......, terimakasih ya Alloh....

salam

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni