Friday, October 05, 2007

Ini jaman dulu...

Saya coba ceritakan pengalaman masa kecil saya, sedikit mengingat saja...
Dibulan Ramadhan, saya menunaikan ibadah puasa tidaklah seperti anak saya sekarang ini, gak inget kapan mulai poso dino-nya..., sholat tarweh di langgar masjid deket rumah, dimana setiap tarwih mesti ada jaburannya, sambil mendengarkan ceramah dari pak ustadz tamtaman..., bahkan setiap subuh dengan temen temen kampung jalan untuk sholat subuh..., setelah sholat subuh, kadang masih jalan jalan untuk menghabiskan waktu, budaya ini terusss sampai sma...
Di 21 hari, dulu ibu sering masak, dan dikirim ke sanak soudara..., na aku kadang yang kebagian ngirim..., setelah ngirim..., kadang kadang soudara ngasih ang pau...., nih buat lebaran nanti...., alhamdulilah.....
tapi beranjak dewasa masak ini sudah tidak dilakukan lagi...., mboh karena apa...
gak kerasa..., sekarang udah ada 2 putra yang siap untuk ngantar makanan juga..., tapi belum dimulai...., tinggal menunggu waktu...
tahapn demi tahapan semua akan berubah seiring dengan perkembangan jaman..., inilah pelajaran hidup

salam hangat

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni