Tuesday, March 23, 2010

berbakti kepad orang tua

saat ini orang tua saya pada kondisi yang sudah sepuh..., tinggal di solo sana hanya ber-2..., hidup mereka masih sangat sederhana...., dengan kondisi Bapak yang stroke..., ibu yang sakit gula menambah rasa pahit diusia sepuh mereka...
Saya sebagai anak laki laki terbesar mencoba untuk membahagiakan mereka..., walaupun ada saja gesekan yang terjadi karena kebijakan orang tua saya...yang berbeda dengan saya...
Memang tidak seharusnya seperti itu..
kita , saya khususnya yang harus mengalah...., sedih memang melihat kondisi mereka.....
Ingin rasanya meng-umrohkan mereka ber-2, entah kapan..., semoga Alloh menjawab doa saya...., sebagai puncak bakti seorang anak.....
Saya yakin..., kesulitan untuk berbakti ini dialami oleh beberapa keluarga..,. tidak hanya saya, sadarilah...bahwa perbedaan usia menjadi pemicu kesalahpahaman dalam pola pikir...., andaikan saya boleh menasehati..., cobalah untuk mengalah...., sabar..., gunakan waktu untuk berbakti secepat mungkin...

salam

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni