Wednesday, March 03, 2010

Surprise...

Tanggal 27 februari 2010, tepat dengan hari ulang tahun..., mendapatkan kejutan yang benar benar terkejut...
Pagi setelah istri dan anak mengucapkan selamat ulang tahun..., istri saya mengeluarkan sebuah surat..ternyata TIKET ke BALI......, waduh....aku bingung seneng...
Sebuah pengalaman hidup yang sangat luarbiasa...., gimana tidak...disatu sisi ini adalah kejutan dari seorang istri tercinta..., disatu sisi pekerjaan yang tidak dapat aku tinggalkan....
Pagi itu aku tidak dapat memutuskan..., karena pagi itu aku ada pekerjaan yang harus aku kerjakan...., sambil berpikir...
Menimbang, berpikir, kalau tidak berangkat kerugian akan lebih banyak dipihak isrti, tiket, hotel booking, akhirnya aku putuskan untuk berangkat...
Ya udah bu kita berangkat...., dengan segala pertimbangan tentunya.....
Anak anak meyambut dengan gembira..., tapi pikiran ini masih saja gak bisa meninggalkan pekerjaan
Inilah pengalaman gembira dan sedih datang dalam waktu bersamaan...

salam

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni