Monday, April 11, 2016

tanda itu datang

Mingu pagi, setelah subuh, aku cek ibu..., kondisi masih seperti kemaren, setelah jam 6/7 pagi kami, aku dan istriku nengok ibu, aku men talqin kan ibu beberapa kali...
setelah jam 08.00, setelah diamdikan,  ibu kejang....aku sudah ragu, ke rumah sakit atau nggak, kalau melihat kondisi sudah tidak memungkinkan membawa ibu ke RS
jam 9 pagi aku sms ke adik bapak, lek sri, salam, mohon doanya supaya ibu diberikan yang terbaik..., mungkin ini tanda yang diberikan Alloh ke saya, aku nangis duduk sendiri di kursi sofa, kemudian aku sholat dhuha, mohon yang terbaik.
ibu terus kejang, aku berinisiatif mencari obat kejang ke apotek, tapi hasilnya nihil, jam 12 abis dhuhur aku ke RS borromeous, ketemu dokter ugd untuk minta obat kejang tersebut, akhirnya dapat, setelah obat kejang di injeksi, ibu mulai tenang...dan mau tidur tenang
ada tamu dari solo, tetangga depan rumah solo, pak widodo nengok ibu, bahkan mereka sempat melihat ibu
aku nangis...nanti aku lanjutin lagi

salam

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni