Monday, April 11, 2016

Ucapan Terimakasih, bantuan dan doa Ibu Sri Rahayu

Assalammu'alaikum Wr. Wb,

Bismillahirrohmanirrohiim...

Atas nama Keluarga Besar Alm. Ibu Sri Rahayu, kami menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas seluruh doa & perhatian dari Bapak/Ibu/teman2 sekalian, pada saat meninggalnya Ibu kami tercinta Alm. Ibu Sri Rahayu, wafat : 3 April 2016, dalam usia 63 tahun.


Alm Ibu menghadap Sang Khalik dengan tenang & damai kira kira pukul 18.00 an, Jika dikatakan kami keluarga & para tetangga sangat kaget. Tapi Insya Allah kami semua yakin bahwa Allah SWT sangat menyayangi Alm Ibu, dan tidak ingin Alm menderita sakit terlalu lama.


Proses memandikan jenazah, para pelayat, dan proses pemakaman begitu indah, lancar, khikmad dan sempurna....

Semoga Alm Ibu dilapangkan kuburnya, diterangi jalannya, dihapuskan seluruh dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya, dibukakan seluruh pintu Surga baginya, dan ditutup seluruh pintu Neraka darinya. Amin Amin Amin Ya Robbal Allaammiin...

Untuk itu kami ucapkan kembali terima kasih kami yang sedalam-dalamnya pada Bapak/Ibu/teman2/ atas  kehadiran, perhatian dan doanya. Semoga amal ibadah Bapak/Ibu/teman2 sekalian mendapat imbalan yang berlipat ganda dari Allah SWT.
Amin Amin Amin Ya Robbal Allaammiin...

Wabillahitaufiq Wal Hidayah,
Wassalammu'alaikum Wr. Wb,
Roni Kusnowo Sudjarwo
an/ Kel. Besar Alm. Ibu Sri Rahayu

2 comments:

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni