Thursday, August 12, 2010

Membawa anak anak Umroh?

Saya ingin berbagi pengalaman, membawa anak anak untuk UMROH, bisa gak? mungkin gak? saya jawab, BISA
Asumsi : anak saya kelas 3 SD dan 1 SMP, ikut proses UMROH (artinya kalau cuma ikut ke mekkah saja dan tidak ikut UMROH tidak masalah)
Pada dasaranya proses ibadah bisa dilakukan bersama sama, tanpa masalah..., la terus kalau tanpa masalah kenapa dishare?...
Mmmmm, begini..., yang paling menantang adalah pada saat UMROH, dimana seorang anak dituntut untuk siap fisik..., dengan 7 kali putaran thawaf + 7 x safa marwa, anak saya udah 'mrengut' kecapean..., nah tugas kita untuk menjadi suporter yaaa, coba bayangkan dengan membawa anak yang lebih kecil dari anak saya..., pasti akan repot, untuk itu mohon diperhitungkan kembali untuk memutuskan membawa anak (dibawah kelas 3 SD) ke tanah suci untuk UMROH....


salam

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni