Wednesday, August 11, 2010

Umroh Hari 7

Hari ke tujuh, kita ada program tahajud dan dilanjutkan dengan melaksanakan thawaf di mekkah, sekalian progam untuk sholat di hijril ismail, dan memegang ka'bah, pengalaman ini sangat luar biasa....
Saya menantikan untuk bisa menangis saat berkomunikasi dengan Alloh tentunya, di raudhoh saya belum bisa menangis, walaupun sangat khusuk dalam berdoa....
Ada sedikit kejadian sewaktu thawaf, yaitu, bapak dan adik yang berangkat duluan gak ketemu dengan rombongan, sewaktu saya ketemu dengan rombongan, ibu mertua saya tidak bersama dengan rombongan.., kita mencari dalam beberapa saat terlebih dahulu..., dan akhirnya kita putuskan untuk ke hijril ismail beserta rombongan, berkat petunjuk dari pak ustadz badawi, kita berjalan mengikuti arus, dan secara pelan pelan nempel ke dinding, dan alhamdulilah kami bisa masuk ke hijril ismail, dan setelah sholat 2 rakaat, saya, istri dan ibu saya bisa memegang ka'bah...
Inilah pengalaman pertama saya untuk memegang ka'bah...., dan alhamdulilah saya bisa menangis ketika muka ini menempel di ka'bah dan memanjatkan doa...........

No comments:

Post a Comment

Jadilah orang yang selalu optimis, melihat ke depan dan selalu bergerak !!! jangan lupa untuk selalu berpikir positif, dan melakukan hal-hal yang baik...salam hangat dari roni